Kamis, 26 Juni 2014

Liburan di Yogyakarta tidak cukup jika hanya dihabiskan dalam satu hari. Jika anda ingin bermalam di Yogyakarta dan menikmati indahnya kota budaya ini tidak perlu khawatir tentang harga hotel yang mahal. Ada beberapa penginapan dan hotel di Yogyakarta yang menawarkan harga kamar yang murah dengan segala fasilitasnya. Berikut adalah hotel dan penginapan murah di Yogyakarta 2014.

1. Penginapan Pugeran
penginapan pugeran
Pugeran
Penginapan Pugeran lokasinya tidak jauh dari alun-alun selatan Jogja. Penginapan ini juga dekat dengan Keraton Yogyakarta dan Tamansari, kurang lebih banya 1 KM. Fasilitas yang diberikan adalah kipas angin, televisi, kamar mandi, dan dispenser.

Alamat lengkap : Jalan MT Haryono – Pugeran, MJ2 70, Jogja
Tarif penginapan : Rp. 70.000/malam per orang

2. Pondok 71
Pondok 71 memberikan fasilitas yang baik walaupun mematok harga rendah. Fasilitas yang disediakan berupa TV, AC, dapur, dispenser, dan kamar mandi. Lokasinya berada di dekat Keraton Jogja dan alun-alun selatan Yogyakarta.

Alamat lengkap : Jalan MT Haryono – Pugeran MJ2 71, Yogyakarta
Tarif penginapan : Rp. 80.000 per hari atau Rp 450.000 per minggu

3. House 140
House 140 memberikan kelengkapan fasilitas seperti LCD TV, AC, kamar mandi dalam dan juga akses internet gratis hanya ditawarkan dengan tarif yang sangat terjangkau. Bahkan dari balkon kamar kita juga bisa melihat keindahan gunung Merapi.

Alamat lengkap : Jalan Maguwo 140 Wonocatur Blok O, Janti, Jogja
Tarif penginapan : Rp. 80.000 sampai Rp. 230.000 per malam

4. Wisma Martha
penginapan murah jogja
Wisma Martha
Wisma Martha menawarkan tarif penginapan yang murah. Lokasinya dekat dengan Jogja Expo Center ini fasilitasnya juga tidak kalah dengan penginapan mahal lainnya. Bahkan tersedia juga restoran maupun kolam renang di dalamnya.

Alamat lengkap : Jalan Rejowinangun 15a, Yogyakarta
Tarif penginapan : Rp. 80.000/malam untuk 2 orang- Rp. 400.000/malam untuk 6 orang.

5. Rumah Nugraha Hotel
Berlokasi di dekat jalan Malioboro, membuat penginapan ini sangat strategis dan ditunjang dengan kelengkapan fasilitas yang ada. Kita juga bisa memilih kamar sesuai dengan tarif yang diinginkan.

Alamat lengkap : Jalan Wirosaban 9 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta
Tarif penginapan : Rp. 90.000 hingga Rp. 180.000 per malam

0 komentar:

Posting Komentar